Rabu, 02 Desember 2015

Masa kecil

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini…hehehe
Kali ini saya akan menceritakan tentang masa kecil saya yang sungguh berkesan.
Sebelum cerita tentang masa kecil saya ada baiknya kita berkenalan dulu kali ya, nama saya Hilman Faturrohman saya umur 18 tahun asal saya dari Serang Banten,saya saat ini kuliah di Telkom University Bandung, oke dahulu saya adalah anak yang bisa di bilang sedikit agak cengeng karna apa pada saat saya sekolah di taman kanak kanak saya harus di tungguin sama orang tua saya,dulu saya bisa dibilang pengkoleksi mobil mobilan miniatur karna hamper setiap miniature mobil saya punya dari yang bisa bergerak menggunakan remote control sampai yang di gerakkan oleh tangan saya punya,makannya tak jarang teman teman saya dating ke rumah untuk bermain mobil mobilan dengan saya.
Beranjak ke Sekolah Dasar kali ini saya sudah berani bersekolah sendiri dan tidak seperti di taman kanak kanak dulu yang harus di tunggu oleh orang tua saya.
Di sekolah dasar dulu saya punya grup yang setiap hari saat istirahat sekolah kita bermain bersama entah itu keliling naik sepedah atau bermain mencari hewan kaya :bunglon,cangcorang,belalang dan lainnya. Oiya dulu juga saya punya dua tempat yang wajib di kunjungi saat istirahat yang pertama adalah warung mamah emi, kenapa namanya warung mamah emi? Karna anak dari pemilik warung tersebut adalah namanya emi dan dia adalah salah satu anggita dari grup kami. Yang kita lakuin disana adalah sarapan nasi uduk buatan mamah emi yang enak ditambah dengan gorengan bakwan dan tempe yang gurih.
Selesai sarapan kami melanjutkan petualangan kami untuk mencari peliharaan kami, peliharaan kami saat itu berbeda dengan teman yang lain jika teman yang lain memelihara kucing,kelinci dan lain sebagainya kami justru memelihara sejenis serangga, setelah kami mendapatkan hewan peliharaan masing masing kami bergegas ke markas kedua kami yang tak jauh dari sekolah kami.
Markas kedua kami merupakan sebuah rumah kosong yang tidak ditempati oleh pemiliknya disana kami sering duduk ber8 untuk ngobrol bermain ato bahkan belajar bersama di sana.

Mungkin sekian tentang masa kecil saya dulu, kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih sudah memaca blog saya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar