Selasa, 01 Desember 2015

My family

Hay smua apa kabar? Smoga kalian yang membaca blog ini kabarnya baik baik aja ya.
Oke kali ini saya akan menceritakan tentang saya dan keluarga saya. langsung aja yah saya lahir dari seorang ibu yang bernama asnayati dan ayah yang bernama Wawang kaswan saya juga memiliki satu adik yangsuka iseng, knapa saya bilang suka iseng karna setiap saya lagi diem nonton tv dia pasti ngerebut itu yang namanya remot tv dan juga terkadang dia sampe pinjem handphone saya Cuma untuk nonton youtube dan alhasil quota yang harusnya cukup untuk sebulan ini malah Cuma cukup sampe 1 minggu saja. Tapi memang begitulah kakak beradik terkadang salah satu lagi diem yang satu jail,tp walaupun kita sering jail jailan bukan berarti kita nggak pernah akur yah.
Terkadang kalo kita lagi akur tuh yah kita tuhya apa apa  berdua sampe kalo k swalayan itu pasti belinya sama.
Oiya saya belum memperkenalkan profil ayah ibu saya,oke ayah saya adalah seorang pemimpin keluarga yang Baik,adil,bijak sana pokoknya semua ciriciri pemimpin yang baik itu melekat deh pada ayah saya, saya dan adik saya pun merasa bangga bisa bisa memiliki imam keluarga yang baik ayah saya adalah termasuk orang yang pekerja keras terkadang dia sampai lupa dengan dirinya sendiri hanya demi untuk membuat senang anak anak dan istrinya.
Bagi saya ayah adalah sosok peminpin yang paling hebat di muka bumi ini beliau adalah sosok panutan dalam hidup saya, kelak saya pun akan menjadi seperti ayah saya dan saya ingin seperti ayah saya, yang bisa membuat anak istrinya tersenyum bahagia karna bangga kepadanya.
Oke kita lanjut ke seorang bidadari yang tak bersayap yaitu seorang ibu, Ibu saya itu bisa di bilang supermom lah soalnya selain dia wanita karir ibu saya juga tidak lupa untuk mengurus keluarganya.
Ibu itu slalu ada dan mengerti saat anaknya membutuhkan nah apalagi kalo anaknya lagi sedih.
Ibu itu slalu siap siaga ketika anaknya sedih walaupin kadang kadang beliau agak cerewet tapi saya tau kok cerewetnya beliau tuh biar anaknya bener dan gak melenceng ke jalan yang salah.

Oke mungkin itu sekilas tentang keluarga saya kurang lebihnya mohon maaf , terima kasih sudah membaca isi blog ini J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar