Rabu, 02 Desember 2015

Pengalaman kuliah di Telkom University

Hay kawan-kawan berjumpa lagi dengan saya di blog saya yang sederhana ini,
Oke kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya berkuliah di Telkom University
Awalnya saya tidak menyangka bisa di terima di Telkom university prodi ilmu komunikasi , saya merasa senang sekali bisa berkuliah di sini dan bertemu teman baru dari berbagai daerah di nusantara awalnya mungkin memang terasa berat untuk memutuskan berkuliah di luar kota dan jauh dari orang tua.
Tetapi berkat teman teman dan sahabat semua itu menjadi terasa agak ringan ditambah lagi dosennya yang baik saya jadi merasa bahagia kuliah di sini, di Telkom university ini saya tinggal di asrama selama satu tahun dan di asrama juga saya bisa mengenal banyak teman, di prodi ilmu komunikasi saya tergabung di kelas KM 39-05 kelasyang menurut saya paling bisa membuat hati saya bahagia ditengah kesedihan karna banyak tugas (sedikit curhat).

Mungkin sekian dulu kesan pesannya nanti saya sambung lagi jika ada kesempatan dan waktu yang mencukupi, terima kasih sudah membaca blog saya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar